Ada beberapa kesalahan umum yang semua bisnis ( tidak peduli ukuran ) membuat yang menyebabkan klien untuk meninggalkan & pindah ke kompetisi . Dikatakan bahwa Anda harus memiliki dana cadangan untuk membayar semua pengeluaran bisnis & biaya selama bertahun-tahun setelah membuka bisnis anda dalam rangka untuk membuat keberlangsungan perusahaan yang positif .
Ini mungkin tampak di luar jangkauan Anda , jika Anda masih dalam tahap pertumbuhan bisnis Anda , tetapi kenyataannya adalah bahwa dibutuhkan sekurang-kurangnya 10 tahun bagi perusahaan untuk menjadi mapan , sehingga sangat penting bahwa pemilik membutuhkan waktu , ketekunan & keuletan serta mendidik diri mereka sendiri sebanyak mungkin . Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan :
Pertama. Perhatikan Klien & Pesaing Anda
Sebagai pemilik bisnis, Anda harus memperhatikan tingkat kompetisi yang ada dan bagaimana pelanggan merasa puas . Dengan berasumsi bahwa bisnis Anda tidak memiliki pesaing atau merasa bahwa bisnis Anda akan tetap unggul tanpa ada kompetisi adalah kesalahan yang fatal . Pelanggan selalu memiliki pilihan untuk melakukan jual beli di tempat lain . Membuat suatu nilai positif perusahaan Anda dengan menawarkan produk dan / atau jasa dengan nilai lebih besar daripada pesaing anda. anda dapat memanfaatkan cara ini dengan memberikan nilai lebih pada produk atau jasa yang anda tawarkan daripada pesaing lainnya.
Adalah hal sederhana & cepat untuk mempromosikan produk dan / atau jasa di dunia saat ini . Adalah penting untuk mengenali bahwa itu adalah hal yang sederhana bagi kompetitor untuk melakukan hal yang sama . Hal ini juga mudah bagi klien Anda untuk memberitahu dunia tentang kekecewaan mereka pada perusahaan Anda dalam hitungan detik . Berikan pilihan apa yang perusahaan Anda tawarkan & bagaimana konsumen dapat mengambil manfaat dari ini , kemudian beritahu kepada seluruh orang didunia melalui iklan, dan platform media sosial .
Kedua. Memenuhi Janji Anda
Kesalahan terbesar lain yang kebanyakan pelaku bisnis lakukan adalah menjanjikan sesuatu yang mereka tidak dapat memenuhinya. Mudah memang untuk memberikan saran-saran maupun janji yang disampaikan ketika promosi . Buatlah detail produk perusahaan / atau jasa anda secara jelas & tepat . Anda tidak hanya harus memberikan harapan klien , tetapi secara konsisten melakukannya . Sebuah bisnis yang jelas menyatakan apa yang mereka telah niat kan untuk memberikan & konsisten melakukannya pasti akan mendapatkan lebih banyak klien atau pelanggan. Inkonsistensi bisa menjadi kemunduran bagi setiap perusahaan dan tidak peduli seberapa berpengalaman pemiliknya .
Kepemimpinan tim yang lemah dapat menjadi kemunduran bagi sebuah tim & seluruh perusahaan dalam meraih potensi kemenangan. Apa pun yang bernilai menghasilkan harus terus dipupuk & harus memiliki dasar yang kuat . ini merupakan prinsip dasar bisnis Anda dalam memimpin tim . Tim Setiap perusahaan harus memiliki kepemimpinan yang kuat yang selalu menginstruksikan , mengarahkan , dan mendorong mereka . Tim harus jelas memahami apa yang diharapkan dari tujuan perjuangannya untuk mencapai apa yang diingikan melalui kursus pelatihan setiap hari kerja yang diberikan . Perusahaan-perusahaan yang memiliki pondasi yang kuat, memiliki motivasi , kinerja tim yang tinggi dapat menarik lebih banyak klien . Untuk mendapatkan pelatihan bisnis dan pemasaran secara lengkap, anda bisa mengikuti salah satu bisnis affliasi yang memberikan konsep seperti itu, dan tentu saja penghasilan yang bisa anda dapatkan. Daftar secara gratis dan ikuti pelatihannya disini ( benar-benar gratis tanpa biaya apapun )
Ketiga. Membangun Tim Yang Kuat
Adalah penting bahwa bisnis bersaing dengan kebutuhan , keinginan , & tingkat kepuasan pelanggan . Hal ini dilakukan atas dasar dan dalam waktu singkat karena ledakan dari World Wide Web . Media sosial memungkinkan perusahaan untuk tetap up to date dengan ulasan pelanggan , umpan balik , dan opini. Gagal untuk memahami kekuatan media sosial adalah kesalahan besar yang menyebabkan perusahaan kehilangan klien serta mencegah mereka dari mendapatkan tambahan petunjuk. Kebanyakan semua bisnis perlu tahu bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak petunjuk & menjaganya . Jelas secara merinci mengenai bisnis Anda , konsisten memberikan janji-janji , & mengetahui apa yang konsumen harapkan akan memberikan berbagai petunjuk pelanggan yang puas .
Keempat . Jangan Meremehkan Kekuatan Media Sosial
Tidak dapat dipungkiri bahwa media sosial seperti Facebook dan Twitter mempunyai pengaruh yang besar dalam pencapaian keberhasilan bisnis anda. Anda bisa menggunakan media sosial seperti ini.
Ini mungkin tampak di luar jangkauan Anda , jika Anda masih dalam tahap pertumbuhan bisnis Anda , tetapi kenyataannya adalah bahwa dibutuhkan sekurang-kurangnya 10 tahun bagi perusahaan untuk menjadi mapan , sehingga sangat penting bahwa pemilik membutuhkan waktu , ketekunan & keuletan serta mendidik diri mereka sendiri sebanyak mungkin . Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan :
Pertama. Perhatikan Klien & Pesaing Anda
Sebagai pemilik bisnis, Anda harus memperhatikan tingkat kompetisi yang ada dan bagaimana pelanggan merasa puas . Dengan berasumsi bahwa bisnis Anda tidak memiliki pesaing atau merasa bahwa bisnis Anda akan tetap unggul tanpa ada kompetisi adalah kesalahan yang fatal . Pelanggan selalu memiliki pilihan untuk melakukan jual beli di tempat lain . Membuat suatu nilai positif perusahaan Anda dengan menawarkan produk dan / atau jasa dengan nilai lebih besar daripada pesaing anda. anda dapat memanfaatkan cara ini dengan memberikan nilai lebih pada produk atau jasa yang anda tawarkan daripada pesaing lainnya.
Adalah hal sederhana & cepat untuk mempromosikan produk dan / atau jasa di dunia saat ini . Adalah penting untuk mengenali bahwa itu adalah hal yang sederhana bagi kompetitor untuk melakukan hal yang sama . Hal ini juga mudah bagi klien Anda untuk memberitahu dunia tentang kekecewaan mereka pada perusahaan Anda dalam hitungan detik . Berikan pilihan apa yang perusahaan Anda tawarkan & bagaimana konsumen dapat mengambil manfaat dari ini , kemudian beritahu kepada seluruh orang didunia melalui iklan, dan platform media sosial .
Kedua. Memenuhi Janji Anda
Kesalahan terbesar lain yang kebanyakan pelaku bisnis lakukan adalah menjanjikan sesuatu yang mereka tidak dapat memenuhinya. Mudah memang untuk memberikan saran-saran maupun janji yang disampaikan ketika promosi . Buatlah detail produk perusahaan / atau jasa anda secara jelas & tepat . Anda tidak hanya harus memberikan harapan klien , tetapi secara konsisten melakukannya . Sebuah bisnis yang jelas menyatakan apa yang mereka telah niat kan untuk memberikan & konsisten melakukannya pasti akan mendapatkan lebih banyak klien atau pelanggan. Inkonsistensi bisa menjadi kemunduran bagi setiap perusahaan dan tidak peduli seberapa berpengalaman pemiliknya .
Kepemimpinan tim yang lemah dapat menjadi kemunduran bagi sebuah tim & seluruh perusahaan dalam meraih potensi kemenangan. Apa pun yang bernilai menghasilkan harus terus dipupuk & harus memiliki dasar yang kuat . ini merupakan prinsip dasar bisnis Anda dalam memimpin tim . Tim Setiap perusahaan harus memiliki kepemimpinan yang kuat yang selalu menginstruksikan , mengarahkan , dan mendorong mereka . Tim harus jelas memahami apa yang diharapkan dari tujuan perjuangannya untuk mencapai apa yang diingikan melalui kursus pelatihan setiap hari kerja yang diberikan . Perusahaan-perusahaan yang memiliki pondasi yang kuat, memiliki motivasi , kinerja tim yang tinggi dapat menarik lebih banyak klien . Untuk mendapatkan pelatihan bisnis dan pemasaran secara lengkap, anda bisa mengikuti salah satu bisnis affliasi yang memberikan konsep seperti itu, dan tentu saja penghasilan yang bisa anda dapatkan. Daftar secara gratis dan ikuti pelatihannya disini ( benar-benar gratis tanpa biaya apapun )
Adalah penting bahwa bisnis bersaing dengan kebutuhan , keinginan , & tingkat kepuasan pelanggan . Hal ini dilakukan atas dasar dan dalam waktu singkat karena ledakan dari World Wide Web . Media sosial memungkinkan perusahaan untuk tetap up to date dengan ulasan pelanggan , umpan balik , dan opini. Gagal untuk memahami kekuatan media sosial adalah kesalahan besar yang menyebabkan perusahaan kehilangan klien serta mencegah mereka dari mendapatkan tambahan petunjuk. Kebanyakan semua bisnis perlu tahu bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak petunjuk & menjaganya . Jelas secara merinci mengenai bisnis Anda , konsisten memberikan janji-janji , & mengetahui apa yang konsumen harapkan akan memberikan berbagai petunjuk pelanggan yang puas .
Keempat . Jangan Meremehkan Kekuatan Media Sosial
Tidak dapat dipungkiri bahwa media sosial seperti Facebook dan Twitter mempunyai pengaruh yang besar dalam pencapaian keberhasilan bisnis anda. Anda bisa menggunakan media sosial seperti ini.

0 Komentar